ATLANT - Platform Blockchain Untuk Investasi Real Estate Di Dunia



ATLANT - Bagi mereka yang tertarik dan penuh perhatian, ada beberapa peluang investasi yang muncul sepanjang waktu di pasar, dan bagi orang-orang ini hanya memilih opsi terbaik untuk uang yang akan diterapkan secara sadar. Tapi pandangan ini tidak dimiliki oleh semua orang, dan banyak orang yang ingin berinvestasi tidak tahu bagaimana mencari peluang bagus, meski di depan hidung anda.

Peluang untuk aplikasi ini hadir bersamaan dengan waktu, dan hanya pengetahuan dan pengalaman yang bisa membuat seseorang memanfaatkan kesempatan yang baik, dan juga melepaskan yang lain yang sepertinya menguntungkan, namun dapat diperhitungkan. Beberapa peluang muncul dengan jelas, dan untuk orang-orang yang diidentifikasi sebelumnya, bukan tidak mungkin salah.

Konsep untuk Atlant pertama kali muncul pada bulan Desember 2016. Pada bulan Juni, perusahaan tersebut telah menciptakan prototipe dari Atlant DAO. Presale dan ICO sedang berlangsung pada bulan Agustus dan September, dengan platform penuh yang dijadwalkan diluncurkan pada bulan Maret 2018.

Pada akhir tahun depan, Atlant berharap dapat meluncurkan layanan sewa P2P. Pada tahun 2024, mereka berharap bertanggung jawab atas 5% transaksi real estat global.

Perusahaan ini dipimpin oleh CEO dan Pendiri Julian Svirsky, CFO dan Co-Founder Neil Mohinani, dan CTO dan Co-Founder Denis Donin. Ketiganya memiliki gabungan pengalaman industri keuangan selama puluhan tahun, sementara Donin memiliki pengalaman pengembangan blockchain dan kriptokokus 5 tahun.



Ide dan Strategi Atlant

Atlant adalah platform berbasis blockchain yang memfasilitasi investasi token kripto dalam real estate. Sama seperti ketika akan menukar saham atau ekuitas, Atlant memungkinkan pengguna melakukan perdagangan real estat.

Atlant menangani pasar sewa real estat jangka pendek dan jangka panjang dengan menurunkan biaya, menggunakan resolusi konflik terdesentralisasi dan membuat pasar ini benar-benar P2P, menghilangkan berbagai perantara, dan juga memastikan bahwa ulasan dan cantuman jujur, karena disimpan dalam keadaan tidak berubah blockchain.

Properti terdaftar di buku besar yang didistribusikan. Pengguna dapat melakukan transaksi pada buku besar ini - mereka dapat membuat tolok ukur real estat mereka dan menawarkannya untuk dijual.


Namun, itu bukan satu-satunya bagian dari Atlant: perusahaan tersebut juga sedang mengembangkan sistem persewaan hotel dan apartemen. Saat ini, situs web hotel dan situs pemesanan (seperti AirBnB) mengambil komisi besar dua digit dari penyewa dan penyewa. Ini adalah sistem yang mahal dan tidak efisien. Alih-alih menagih 30%, Atlant berencana untuk mengenakan biaya hanya 3%. Mereka mengurangi biaya dengan menghilangkan perantara- perantara yang seringkali muncul dalam industri ini.

Jika seseorang membeli rumah seharga $ 500.000, maka orang tersebut perlu mentransfer $ 500.000 ke pemilik rumah, dan pemilik rumah memberi akta dari rumah tersebut sebagai balasannya. Atlant berencana untuk mengukuhkan real estat. Jadi, alih-alih membeli rumah seharga $ 500.000, pengguna dapat berpartisipasi dalam industri real estat dengan memiliki bagian rumah.

Kepemilikan Token

Atlant akan mencantumkan token real estat yang masing-masing mewakili saham dalam aset real estat individual. Token ini dapat diperdagangkan secara transparan dan likuid melalui pasar Atlant, memungkinkan penemuan harga dan pasar real estat yang lebih efisien.

Sistem P2P

Atlant menawarkan secara signifikan mengurangi biaya untuk penyewa sebuah real estate, bersama dengan kemungkinan diminimalkan tinjauan palsu dan penilaian palsu - sesuatu yang merusak situs pemesanan hotel dan layanan pencarian akomodasi lainnya.

P2P adalah jaringan komputer yang berbagi file melalui Internet. Tidak ada server umum yang menyimpan pengguna, namun pada saat yang sama men-download, membuatnya tersedia bagi orang lain untuk mencari file di komputer pengguna.

Sangat Aman 

Semua transaksi yang akan terjadi pada platform Atlant akan berjalan dengan aman.Semua perjanjian jual - beli properti atau sewa properti dijamin dengan teknologi blockchain, yang menyediakan pencatatan yang terdesentralisasi, di bawah kontrak paling cerdas dari Ethereal

Token Atlant

Token ini merupakan bagian kepemilikan properti yang digunakan untuk pasar real estat cair dengan harga transparan. Token ATL dapat digambarkan sebagai sertifikat keanggotaan yang diperlukan di Platform Atlant, yang memberikan banyak hak istimewa kepada pemiliknya sehingga sesuai dengan kebijakan KYC / AML Atlant dan bukti aktivitas anggota yang dikonfirmasi dengan menjalankan simpul Atlant di komputer anggota.

ATL adalah token yang dikeluarkan sesuai dengan standarisasi Ethereal (ERC20). Desain mengikuti standar implementasi token yang diadopsi secara luas. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola token ATL mereka dengan mudah menggunakan solusi yang ada termasuk dompet Etereum.

Total inventarisasi token ATL akan dibatasi menjadi 375.000.000 dimana 315.000.000 akan diterbitkan selama periode ICO, dan 5.625.000 dialokasikan untuk pra-penjualan, dan sisanya diserahkan kepada tim, Dewan Direksi, penasihat, dan program bounty.

Informasi Penjualan Token

Pra penjualan

  • Tanggal mulai Pra Penjualan Atlant adalah tanggal 1 Agustus 2017
  • Nilai tukar untuk tahap pertama : 1 ETH = 1010 ATL
  • Total Token ATL: 5,625,000 ATL


ICO

  • Tanggal mulai Tahap Kedua Penjualan  adalah 7 September 2017.
  • Nilai tukar untuk ICO: 1 ETH = 505 ATL
  • Total Token ATL: 315.000.000

Bonus





User Name : ISUK
Link Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1115046
ETH : 0x237706bfE11D4C4E148b4764c8f7Da37743657d4


Comments