HydroMiner : Menambang Kripto Dengan Bahan Bakar Air



HydroMiner Pertambangan adalah sebuah cara untuk mendapatkan sebuah hasil yang sangat berharga.Jaman dahulu orang banyak sekali melakukan penambangan.Misalnya saja menambang emas,tembaga,timah dan lain-lain.Industri ini banyak menghasilkan keuntungan dari sisi keuangan. 

Dunia sudah berkembang,kita semua sepakat tentang itu.Sekarang,orang mulai banyak melakukan penambangan untuk seumber daya lain,yaitu menambang koin.Iya,mereka menambang sebuah mata uang digital yang mempunyai nilai jual tinggi.Para penambang akan mendapatkan keuntungan yang besar dengan aktifitas penambangan mereka.

Ada banyak cara untuk melakukan penambangan kripto,salah satunya yang baru saja dirilis oleh platform HidroMiner.Bagaimana konsepnya?Silakan baca artikel ini.

Profil HidroMiner

HydroMiner adalah operasi penambangan kriptocurrency yang menggunakan listrik tenaga air untuk memberi kuasa pada penambangnya. Ini juga menggunakan pendinginan air untuk menjaga rig pada suhu operasi yang aman.
Salah satu kritik teknologi kripto dan blockchain adalah bahwa mereka membutuhkan sejumlah besar modal untuk beroperasi. Sayangnya, memecahkan kriptografi itu membutuhkan banyak listrik, dan sebagian besar listrik berasal dari sumber yang tidak terbarukan.

Dengan alasan ini maka platform HidroMiner akan mengubah dan mengatasi masalah tersebut.Platform ini akan menggunakan sumber daya yang bisa diperbaharui untuk melakukan penambangan.Mereka akan menggunakan air sebagai bahan bakar alat penambangan.Air tentu lebih mudah didapatkan dan lebih murah jika dibandingkan dengan listrik.

Inovasi yang dirancang oleh platform ini tentu akan memberikan dampak positif untuk para penambang.Jelas saja mereka akan lebih seidkit mengeluarkan modal untuk menambang kripto.Dan pada ahirnya,para penambang akan memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Cara Kerja HidroMiner

HydroMiner berbasis di Wina, Austria. Perusahaan tersebut menempatkan peralatan penambangannya langsung di pembangkit listrik tenaga air di wilayah Pegunungan Alpen, yang memungkinkan mereka menikmati harga energi turun hingga 85% lebih rendah daripada rata-rata Eropa.

Eropa adalah salah satu daerah yang paling sulit untuk menambang kripto. Orang Eropa membayar harga listrik yang tinggi, membuat pertambangan tidak menguntungkan seperti di belahan dunia lain - misalnya, Amerika Utara, China, atau daerah dengan akses mudah ke sumber energi terbarukan.

Di Pegunungan Alpen, perusahaan memiliki akses ke pembangkit listrik tenaga air murah. Mereka memiliki kontrak yang dijamin di mana mereka membayar sekitar 10 sen per kWh.HydroMiner menyatakan untuk akan menambang banyak mata uang kripto.Platform ini memilih mata uang mana yang akan ditambang berdasarkan algoritma perangkat lunak.

HydroMiner memiliki satu pembangkit listrik tenaga air yang sepenuhnya beroperasi, dengan yang kedua disewa. Perangkat keras dijadwalkan untuk penempatan pada yang kedua di bulan September. Yang pertama ada di Schönberg di Lower Austria, sedangkan yang kedua ada di Murau,Styria. 

Dengan pendanaan lebih lanjut, HydroMiner ingin memperluas operasinya di Styria sementara juga melakukan percabangan ke pasokan listrik yang tersedia di Jerman selatan.

Dalam hal operasi penambangan, HydroMiner mengisi kontainer pengiriman dengan rig pertambangan, kemudian memasukkannya ke bendungan pembangkit listrik tenaga air. Perusahaan menggunakan pendingin air untuk menjaga penambangnya pada suhu yang nyaman sambil juga menikmati biaya listrik murah dari bendungan.

Token H2O

Token H2O adalah token yang sesuai dengan ERC20 yang dibangun di atas standar dari Ethereal dengan kontrak cerdas.Token H2O mewakili hak atas keuntungan bersih yang dihasilkan dengan satu watt energi dari fasilitas HydroMiner.Ada total pasokan 100.000.000 token H2O.Harga yang ditetapkan untuk token ini adalah 0,01 ETH = 1 H2O.

Pra-penjualan perusahaan tersebut dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 25 September, dengan ICO umum dimulai pada tanggal 9 Oktober. Penjualan perdana hanya berlaku untuk pembayaran ETH.Semua orang bisa berpartisipasi dalam penjualan token ini,kecuali untuk orang Amerika Serikat.

Pembayaran bulanan kepada pemegang token dijadwalkan dimulai pada tanggal 1 Februari 2018. Juga akan ada penjualan berkelanjutan mulai 1 Januari 2018 dan seterusnya.  


Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments