Pundi X - Menjadikan Industri Kripto Lebih Mudah Dijangkau Masyarakat



Pundi X, sebuah startup blockchain yang bertujuan untuk membuat kripto di lingkungan pembayaran cashless di seluruh Asia Tenggara, telah meluncurkan perangkat pintar Pundi X POS (Point of Sale) untuk memungkinkan toko, kafe, dan toko serba ada menjual kriptocurrency ke penampang konsumen umum yang jika tidak memiliki sedikit atau tidak memiliki akses terhadap kriptocurrency.

Perangkat Pundi X POS yang dipasang di gerai ritel akan memungkinkan konsumen untuk dengan cepat dan mudah membeli atau menjual kriptocurrency dengan menggunakan uang fiat (Dolar, Rupiah, Baht dll.), Kartu bank, dompet ponsel atau Pundi X Pass. Cryptocurrency yang dibeli dapat disimpan dalam dompet digital atau digunakan untuk melakukan pembayaran tanpa uang untuk melengkapi telepon, membayar tagihan listrik atau membeli barang. Saat melakukan pembayaran cashless dengan menggunakan kriptocurrency, cryptocurrency dipertukarkan kembali dengan uang secara real time sebelum membeli barang, membuat proses konversi menjadi tidak mulus bagi pengguna.

Pundi X membangun model bisnis cash-payment Pundi-Pundi yang ada pada awal 2017, yang menggunakan ponsel cerdas untuk memindai kode QR dan melakukan pembayaran instan di gerai ritel dan restoran, dan yang telah mendaftarkan lebih dari 100.000 pengguna terdaftar dan lebih dari 500 mitra dagang di Jakarta.

Tidak seperti pasar seperti China dimana Alipay dan WeChat Pay menetapkan standar, pembayaran tanpa uang tunai di Indonesia telah lamban untuk dilepas - sebagian, karena tingkat kepemilikan bank hanya 23% yang rendah dan penetrasi pembayaran seluler digital terbatas di pasar dimana Pembelian konsumen sebagian besar berbasis kas dan offline.

Pundi X akan mendorong pertumbuhannya dengan uang yang diperoleh melalui penerbitan token caplak asli di ICO (Initial Coin Offering) yang menonjol dari kandidat lain di pasar yang ramai karena telah memiliki rekam jejak untuk berhasil membangun perangkat mobile tanpa uang Pundi Pundi. bisnis pembayaran hanya dalam waktu dua belas bulan di sektor volume pasar yang sebelumnya kurang terlatih.

Keberhasilan bisnis perusahaan didasarkan pada kemitraan dengan peritel terkemuka dan rantai restoran termasuk NU Cash, aplikasi pembayaran fintech milik salah satu organisasi keagamaan terbesar di dunia dengan keanggotaan 100 juta, dan Bulog Pay, sebuah koperasi dengan 25.000 kenyamanan lokal. toko di seluruh Indonesia. Pundi X berencana untuk meluncurkan layanan dengan baik Kasino NU dan Bulog Pay pada Q1 2018 yang memungkinkan Pundi X terhubung dengan komunitas luas ini.

Pelaksanaan proyek akan ditangani melalui kemitraan dengan E2Pay, penyedia layanan fintech dengan pengalaman mendekati 20 tahun dalam pemrosesan pembayaran, yang menyediakan akses ke teknologi gateway pembayaran, serta institusi keuangan dan komunitas besar pengguna baru yang potensial.

Pundi X telah mencapai kesepakatan dengan E2Pay (PT E2Pay Global Utama) awal pekan ini untuk mengintegrasikan Pundi X Tokens (PXS) ke lembaga keuangan tradisional dan untuk menyediakannya bagi populasi massal di Indonesia. PXS adalah 'gas' yang akan memicu ICO yang akan datang dan memungkinkan toko, kafe, dan toko-toko yang berpartisipasi untuk menjual kripto dan barang tunai tanpa biaya tambahan.

Pundi X bertujuan untuk hadir di 100.000 toko di kota-kota di seluruh Indonesia, seluruh Asia Tenggara dan seluruh dunia, memberikan lebih dari 100 juta pengguna akses untuk membeli kripto di toko, kafe, atau toko serba ada terdekat mereka.

Website
Whitepaper
Medium
Telegram
Facebook
Twitter

Author : Isuk
Profile : Isuk
ETH : 0x237706bfE11D4C4E148b4764c8f7Da37743657d4

Comments