SWARM FUND : Platform Kepemilikan Koperasi untuk Aset Real Estat



SWARM FUNDSwarm Fund adalah pasar modal terdesentralisasi yang memberi investor kecil akses ke ekuitas pribadi bergaya institusional, hedge fund dan investasi lainnya. Investasi ini biasanya memerlukan investasi besar namun tokenizing mereka akan memberi akses investor kecil ke kelas aset ini.

Proyek ini dimulai pada tahun 2014 oleh perintis kriptocurrency Joel Dietz, pengusaha serial Philipp Pieper dan investor fintech Timo Lehes, Swarm Fund dikembangkan di bawah model berorientasi kepatuhan untuk secara aktif berinteraksi dengan lingkungan peraturan yang bergerak yang menghadapi startup kriptokokal di seluruh dunia saat ini. Swarm Fund telah mendirikan tujuh unit bisnis tujuan khusus yang beroperasi di enam wilayah hukum di seluruh dunia untuk mengatasi rintangan ini.

Swarm akan memberi kesempatan bagi manajer investasi untuk menambah modal tambahan terhadap berbagai investasi. Investasi kecil pada platform Swarm Fund mencakup Crypto Hedge Fund, Dana Energi Matahari, dan Dana Real Estat yang Tertekan. Periksa video untuk informasi lebih lanjut tentang dana ini.

Konsep Swarm Fund

Swarm Fund menyediakan likuiditas penuh bagi investor seperti model ICO biasa namun didukung oleh aset riil dan bukan apa-apa. Dana Swarm akan mengorbit dari real estat yang tertekan hingga banyak aset nyata. Swarm Fund menggunakan konsep inovatif demokrasi cair untuk pertama kalinya dalam platformnya untuk pengambilan keputusan oleh masyarakat.

Dengan demokrasi cair masyarakat dapat mendelegasikan suara mereka kepada orang-orang berpengetahuan yang dapat membuat keputusan dengan benar (direksi). Dan juga mereka mengenalkan "bahasa proses" untuk kontrak Smart dari "Statebox". Yang berisi seluruhnya dalam representasi diagram bukan bahasa tingkat tinggi. Ini dapat digunakan terutama untuk pelaporan KPI, Kepatuhan, Pengoptimalan Proses.

Swarm Fund ingin mengenalkan tokennya yang disebut token Swarm. Token Swarm adalah token standar ERC 20 di platformnya untuk membuka atau mengakses fasilitas di dalam platform seperti mengakses token dari dana mitra dan kemampuan untuk buat untuk memberikan sub-dana, token juga berfungsi untuk menjalankan fungsi jaringan.


Token Swarm memiliki dua lapisan. Lapisan pertama adalah token utilitas yang memungkinkan akses ke sub-token yang mendasari dan memberikan akses ke teknologi pemerintahan Swarm.Lapisan kedua mencakup banyak peluang finansial yang dijalankan oleh mitra Swarm dan memungkinkan pengelolaan aplikasi dan token mereka sendiri.



Aplikasi Swarm

Dengan platform investasi Swarm yang berfungsi sebagai kerangka acuan teknologi serta pusat likuiditas global, pengembang aplikasi terdesentralisasi akan dapat menciptakan aset investasi kelas baru yang dapat digunakan dalam sejumlah aplikasi sederhana atau kompleks.

Bagian berikut menjelaskan karakteristik dasar kelas aset di mana untuk mengujicobakan Platform Swarm, diikuti oleh bagian selanjutnya yang menyoroti sejumlah kasus penggunaan yang telah diidentifikasi oleh Swarm sebagai pasar yang menarik dan mudah dikelola dengan menggunakan Platform Swarm

Token Swarm

Token yang didistribusikan selama peluncuran token dikenal sebagai Token Swarm, atau SWARM. Token SWARM merupakan sebuah token yang sesuai dengan ERC20.Token Swarm ini dimaksudkan untuk dijadikan sebagai mata uang dalam platform Swarm.Penggunaan token yang meningkat tentu akan membuat platform Swarm semakin berkembang.


Utilitas yang dibuka oleh token SWARM adalah kemampuan untuk membuat subfunds, berpartisipasi dalam penawaran token proyek Swarm, mendapatkan akses ke informasi yang eksklusif untuk jaringan Swarm, dan melaksanakan fungsi tata kelola jaringan. Partisipasi anggotanya adalah kunci platform Swarm. Seiring waktu, lebih banyak fungsi akan dirilis yang membantu menghasilkan kecerdasan Swarm untuk keuntungan jaringan.


Periode ICO

Pada periode ICO akan ada token SWARM yang ditawarkan sebanyak 100.000.000 token.Simbol token Swarm ini adalah SWM. Nilai tukar token Swarm adalah 1 ETH: 169.09.Periode ICO ini akan berlangsung dari tanggal 21 Oktober 2017 - 27 Oktober 2017.

Distribusi token.

33% untuk distribusi ke ICO.
33% – untuk investor yang ada.
33% – ke tim.

Distribusi dana yang diterima.

75% – Swarm Fund dan penempatan yang berpengalaman.
11,7% – produk dan pengembangan.
5,8% – pemasaran dan penjualan.
3.9% – biaya hukum.
3,6% – administrasi dan sebagainya.


Author : Namirah
Bitcointalk Profil : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C


Comments