Trade.io : Platform Perdagangan dan Keuangan Untuk Mata Uang Digital



Trade.io – Industri perdagangan kripto memang menjadi senjata utama untuk mendapatkan keuntungan dalam dunia crypto.Mereka yang bergerak dalam bisnis ini,akan membeli dan menjual kripto dalam waktu yang tetap.Platform perdagangan yang memberikan layanan akan dipilih oleh para pedagan mata uang digital (kripto).
Untuk memberikan anda sebuah pilihan investasi yang lainnya,artikel ini akan sedikit memberikan gambaran mengenai platform Trade io.Sebuah platform berteknologi tinggi.Sebuah platform yang akan meluncurkan pra penjualan dan ICO-nya.Silakan simak dan baca artikel ini.

Profil Trade.io

Trade.io menggambarkan dirinya sebagai “lembaga keuangan generasi berikutnya berdasarkan teknologi blockchain.” Platform ini diciptakan untuk mengganggu status quo yang ada di pasar keuangan untuk “mengantarkan era baru perdagangan dan pembiayaan.”
Tujuan awalnya adalah menciptakan platform trading dan finansial untuk aset kripto, yang dibangun dengan teknologi blockchain. Namun, tujuan jangka panjangnya adalah menawarkan valas dan CFD untuk logam mulia, minyak, komoditas, indeks, ekuitas global, dan lainnya. Saat diluncurkan, platform tersebut mengharapkan untuk memiliki 120+ yang tersedia untuk diperdagangkan.
Trade.io telah memberikan inovasi dan gagasan yang tidak hanya melalui sektor keuangan, tapi juga dunia investasi ICO karena ICO ini menonjol di antara yang lainnya. Sebagian besar Pre-ICO’s walaupun mungkin memiliki potensi besar, banyak pada akhirnya akan gagal karena kurangnya minat atau kurangnya pengguna. Penting untuk dipahami bahwa Trade.io telah berhasil mengamankan dua perusahaan pialang yang diatur yang akan menggunakan platform untuk trading segera setelah rilis, yang akan memungkinkan perluasan platform dan distribusi segera.
Dengan menggunakan platform perdagangan blockchain, Trade.io berjanji untuk mendemokratisasikan pasar, menghemat uang untuk investor dan perusahaan, mengurangi (atau bahkan menghilangkan) biaya, dan mencegah inefisiensi.

Cara Kerja Trade.io

Pada saat peluncuran, Trade.io mengharapkan untuk menawarkan perdagangan di lebih dari 120 instrumen keuangan yang berbeda, termasuk kriptografi, pasangan forex, dan CFD pada indeks saham, komoditas, saham, logam, dan energi.
Beberapa fitur utama dan fungsi platform akan mencakup:
  • Menjadi platform terdepan untuk memperdagangkan beberapa aset keuangan berdasarkan teknologi blockchain
  • Menjadi pertukaran terkemuka bagi perusahaan tradisional untuk mengumpulkan dana dari masyarakat kripto
  • Menjadi platform yang paling hemat biaya untuk memfasilitasi layanan perbankan investasi dengan mengurangi biaya konsultasi
  • Menjadi kolam likuiditas perdagangan terbesar yang terdiri dari pemegang TradeToken untuk keuntungan pemegang TradeToken
  • Menjadikan TradeToken (mata uang resmi mereka) termasuk di antara 5 aset kripto teratas berdasarkan harga pasar

Kunggulan dari Trade.io

Trade.io bertujuan untuk memberikan semua keuntungan sebagai berikut:
  • Teknologi Blockchain: Blockchain memberikan catatan abadi setiap transaksi dalam akun klien untuk memastikan transparansi lengkap melalui blockchain.
  • Likuiditas: Beberapa aliran pendapatan transparan tersedia, termasuk pembiayaan marjin dan hasil transaksional.
  • Investment Bank: Membantu dana baru dan yang ada dalam mengumpulkan dana dan mencatatkan saham di bursa Trade.io.
  • Distribusi Harian: Peserta pool likuiditas dapat berpartisipasi dalam distribusi harian yang dibayarkan langsung ke dompet digital mereka secara fiat dan cryptocurrencies.
  • Token Utilitas Tanpa Gesekan: Platform Trade.io menggunakan TradeToken (TIO), yang digunakan untuk bertukar dan berpartisipasi dalam kolam likuiditas bersama.
  • Tim Berpengalaman: manajemen dan penasehat yang berpengalaman dari fintech, investment banking, blockchain, dan ruang perdagangan.

Tentang Trade Token


Trade.io menggunakan token yang disebut Trade Token. Ini adalah token utilitas yang memungkinkan transaksi tanpa gesekan pada berbagai aset di bursa Trade.io. Ini juga bertindak sebagai alat tukar dan simpanan nilai.
Anda dapat menggunakan token TIO untuk berpartisipasi dalam kolam likuiditas Trade.io bersama sebagai pembuat pasar dan menerima pembayaran harian ke dompet Trade.io Anda di fiat dan cryptocurrency.
Ke depan, pemegang juga dapat menggunakan TradeToken untuk membeli isu dan IPO baru di bursa Trade.io.
Pra-ICO untuk token TIO dijadwalkan pada tanggal 7 sampai 21 November 2017.
ICO umum dimulai 22 November 2017 dan berakhir pada 15 Desember 2017.
Perusahaan ini menerbitkan total 500 juta TradeTokens. Kira-kira dua pertiga dari token tersebut akan diterbitkan ke publik melalui penjualan token. Maksimal 100 juta TradeTokens akan dijual selama pra-ICO.
Untuk minggu pertama pra-ICO, harga akan menjadi $ 1,15 per TradeToken. Harga itu naik menjadi $ 1,25 pada minggu kedua. Ketika ICO umum dimulai pada 22 November, harga akan ditetapkan pada $ 3 USD per TradeToken.
Tambahan 10%, atau 50 juta token, akan masuk ke likuiditas Trade.io untuk memfasilitasi perdagangan. Sisanya akan digunakan untuk mengkompensasi pengembang, penasihat, vendor, dan manajemen.
Pada bulan Desember, perusahaan berharap bisa mengintegrasikan platform mereka dengan blockchain.Peluncuran platform Trade.io penuh akan terjadi pada bulan April 2018.

Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C


Comments