Platform CREDITS Menawarkan Fitur Yang Terbaik Untuk Pengguna


Bank sentral di banyak negara mengatakan bahwa blok bisnis dapat berkontribusi pada pengembangan bisnis, dan kripto merupakan sebuah investasi yang menjanjikan. Selain itu, organisasi perkreditan akan semakin besar menggunakan sistem yang sangat sarat dengan data yang besar di area layanan pelanggan, di sini teknologi pasti akan membantu mengoptimalkan pekerjaan.

Cryptocurrency yang populer seperti Bitcoin disamakan dengan mata uang terpisah di Jepang, Swedia, Luksemburg dan Jerman. Pada gilirannya, Pengadilan Uni Eropa mengakui bitcoin sebagai uang tradisional. Dan di Kanada, kripto yang populer secara resmi disebut alat pembayaran elektronik dan diatur oleh undang-undang tentang pencucian uang. Pihak berwenang dari berbagai negara secara aktif berusaha untuk menegaskan pengaruh hukum mereka pada platform Bitcoin, namun, mengingat anonimitasnya, agak sulit untuk melakukannya.

Dengan Ethereum semuanya sedikit lebih sederhana: platform dikembangkan tidak begitu banyak untuk transaksi seperti untuk menciptakan server terdesentralisasi dengan menggunakan kontrak cerdas,tugas terprogram yang dilakukan saat peristiwa tertentu terjadi di jaringan. Tapi pada platform kripto,keputusan yang sama dari Pengadilan Uni Eropa dan undang-undang umum lainnya mengenai mata uang digital yang diadopsi di beberapa negara bagian berlaku.

Platform CREDITS memperhitungkan ancaman dari kemungkinan intervensi negara dalam sistem blok dan dampak intervensi tersebut pada tingkat mata uang kripto CREDITS (CS), dan mengusulkan berbagai solusi untuk masalah hukum. Pertama, sistem ini memungkinkan setiap pengguna melacak pemilik sepanjang rantai pasokan dengan bantuan sumber informasi konstan. Kedua, platform ini adalah daftar data publik, yang menyimpan informasi tentang berbagai transaksi pihak terkait, jadi cukup mudah untuk mengenali kemungkinan masalah dalam jaringan yang terdesentralisasi.

Sistem Keuangan Terdesentralisasi

Sistem keuangan tanpa satu pusat konfirmasi adalah sebuah pilihan, di satu sisi, menjanjikan, seperti yang dikatakan oleh beberapa otoritas negara. Lingkungan terdesentralisasi lebih terlindungi dari kecurangan, korbannya secara berkala menjadi bank dan perusahaan, dan di belakang mereka dan pelanggan mereka. Tetapi sebuah sistem seperti ini tidak sepenuhnya menghilangkan risiko, dan ketika penyusup berhasil menemukan kelemahan,maka menimbulkan potensi kerugian.

Badan negara memecahkan masalah ini dengan menyamakan mata uang kripto dengan sarana elektronik, mata uang terpisah atau bentuk properti non-fisik dan mengenalkan peraturan uang virtual dengan undang-undang yang sudah ada. Tapi pemblokiran sebagai sistem desentralisasi penting untuk mengurangi pengaruh negara pada platform.

Untuk ini, platform blok mencoba menjaga keseimbangan antara transparansi dan anonimitas, yang diasumsikan oleh teknologi, dan kemampuan untuk melacak sumber masalah dan kemungkinan penyusup dalam jaringan. Dan tentu saja, untuk memastikan keamanan maksimal. Tapi sementara hacker mencari celah dalam jaringan yang terdesentralisasi, pengembang tersebut mengembangkan langkah-langkah keamanan baru.

Sistem keuangan, di mana teknologi diperkenalkan secara aktif, tidak hanya memerlukan pembaruan platform secara permanen, namun juga solusi baru. Fork, gabungan algoritme konsensus, jenis enkripsi lanjutan,semua ini menawarkan sistem keuangan terdesentralisasi yang secara aktif mengembangkan platform blockchain. Masih diharapkan bahwa di masa depan semua metode yang diusulkan ini akan membawa teknologi ke tingkat penggunaan yang baru di bidang keuangan.

Fitur andalan dari CREDITS

Dalam membangun sebuah platform ini,tim yang bekerja dalam platfornm CREDITS sudah melengkapinya dengan beberapa fitur andalan.Dengan tersedianya fitur ini maka apa yang diharapkan oleh pendiri dan tim CREDITS kemungkinan akan tercapai dengan hasil yang bagus.

Tetap berada pada Blockchain >> Paltform CREDITS akan tetap berada dalam lingkungan teknologi blockchain.Dimana blockchain merupakana salah satu ujung tombak dalam industri digital saat ini.Jadi,platform ini akan tetap menggunakan teknologi dasar dari blockchain.

Tarnsaksi Yang Tercatat Aman >> Setiap kali terjadi sebuah transaksi,maka secara otomatis akan membuat platform ini mencatat semua yang berlangsung.Dengan demikian,transaksi dapat ditelusuri dengan baik.Data akan tersimpan secara aman dalam sistem yang ada.

Memberikan Fasilitas Blok >> Setiap pengguna akan mendapatkan fasilitas Blok.Ini berarti bahwa nantinya semua transaksi dapat ditambahkan dalam blok,dan ditemukan sebuah alogaritma baru pada setiap pembaharuan konsensus.

Pengambilan Keputusan >> Ini bisa dikatakan sebuah pemilu-nya platform CREDITS.Jadi dalam pengambilan keputusan akan dilakukan sebuah konsensus.

Sebuah Kontrak Cerdas (Smart Contract) >> Sebuah kontrak cerdas akan mendukung berlangsungnya platform CREDITS ini.Dengan dukungan dari kontrak cerdas ini maka nantinya akan mendorong sebuah ekosistem yang sangat aman,cepat,murah dan mampu menjangkau semua penggunanya.

Tingkat Skalabilitas >> Dengan penggunaan platform CREDITS yang semakin meluas,maka akan mempunyai tingkat skalbilitas yang tinggi.Ini merupakan sebuah akibat dari berfungsinya platform CREDITS.

Sebuah Token CREDITS (Token CS) >> Tim dari CREDITS telah mengeluarkan sebuah token yang akan beredar dalam ekosistem.Mereka menyebutnya token CS.Token ini sudah dikeluarkan dalma jumlah yang telah ditetapkan. Jadi,pengguna tidak dapat menghasilkan token CS dari penambangan layaknya bitcoin.

Informasi Penjualan Token CREDITS (CS)

Untuk mendukung tercapainya rencana dari platform.Maka,sama dengan platform lainnya,CREDITS juga akan mengadakan sebuah periode penjualan token.Ini dimaksudkan untuk memberikan pemasukan dana yang akan digunakan untuk keperluan perusahaan.

Ada sejumlah token CS yang ditawarkan dalam periode penjualan ini.Investor,baik institusi maupun perseorangan diberikan kesempatan untuk bergabung dalam penjualan ini.Keculai untuk wilayan nergara tertentu yang dibatasi oleh larangan terkait ICO.

Untuk bisa bergabung pada Periode penjualan token CREDITS mebutuhkan investasi sekurang-kurangnya 0,01 ETH.Untuk saat ini,harga harga yang dipatok untuk penjualan adalah 5.000 CS untuk pembelian per ETH.

Perusahaan merencanakan sebuah target penjualan minimal sebesar 15 juta USD dan target maksimal 20 juta USD.Waktu untuk Pra-penjualan token dijawalkan mulai pada tanggal 10 November 2017 dan akan tetap dibuka sampai dengan tanggal 15 Desember 2017.Sedangkan untuk penjualan utama (ICO) akan dimulai pada 15 Januari 2018 dan akan dibuka selama satu bulan penuh (berahir pada 15 Februari 2018).


Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments